468x60 Ads

Nice Dream But Not Real

E.2




             Hari Telah berganti wajah, Kegelapan mulai menyelimuti Bumi. Hari yang melelahkan seakan terobati oleh dingin nya air yang ku basuh ke wajah ini, Semua bintang bersinar terang. Seakan berkata "Selamat Tidur Galang (^_^)". Lalu ku selimuti diriku dengan sehelai Kain tebal, dan mata ini mulai terpejam di iringi Lantunan Shalawat kepada Rasulullah.


            Ku terlelap dalam tidur ku, dan beberapa saat aku terbangun di padang rumput yang sangat luas. Di sana ku melihat seorang Wanita berjilbab dari kejauhan dan dengan langkah layak nya seorang bidadari mulai menghampiriku. Lalu dia tersenyum, Tak Ku sangka Dia Adalah Si "Z'. Dengan hati yang sangat senang ku membalas senyum indah nya Z.


            Lalu Aku menggenggam tanganya dan ku tatap mata Dia, dan ku bertanya "kemana sajakah kamu selama ini ??, Aku merindukan mu Z" dan dia hanya menjawab dengan senyum indahnya. Tanpa sepatah kata pun keluar dari bibir nya yang seksi itu, Aku pun termenung melihat dia yang hanya tersenyum.Dalam Hati ini ingin mengungkapkan sejuta pertanyaan yang masih tersimpan semenjak kepergian nya. Namun Aku hanya bisa memendam semua itu, dan Ku peluk dia dengan erat, Karena aku tak mau lagi kehilangan dia
.
          Saat ku peluk Z, suara bising terdengar dari kejauhan, lalu Pandangan wajah dia Mulai sirna dari Hadapanku. dan ku kedipkan mata ini, dan Terbangun dari tidurku. Tak Ku sangka Tadi hanya Mimpi. Sakit itulah yang kurasakan saat terbangun Pagi hari ini. Pagi hari ini ku menyambut hari dengan Air mata dan Tak seindah tadi malam.


         Setelah itu aku beranjak dari ranjangku, dan seperti biasa aku membasuh wajah ini dengan Air yang tak sesejuk Saat si Z ada dalam hari-hari ku.




Bersambung...




Buatan M Galang AS

Write by

0 comments:

Post a Comment