468x60 Ads

Renunganku Dalam Kesendirian

E.1
         
         Pada Malam Itu... Hujan Terus Membasahi Bumi Ini. Di dekat Jendela Ku termenung melihat betapa gelap nya dan mencekam nya Jalanan di depan rumah ku, Pikiran ku bertanya tanya, mengapa Malam Ini tak sama dengan Malam Yang lainnya??. Ya itulah yang ku rasa Semenjak Kepergian kekasih ku sebulan lalu. Ku sadar, memang belum waktunya ku meminta nya kembali kepadaku, dan juga belum waktunya aku memiliki dia seutuhnya.http://galanghistory.blogspot.com/


         Jujur... Tak bisa ku tahan air mata ini di kala ku teringat semua tentang dia, sebut saja Dia si "Z". Aku masih ingat saat Ku beri Mawar merah itu di saat dia bersedih dan ku hapus air matanya dengan tangan ku, dan Aku masih ingat, aku ucapkan "Say maafin aku.." emang dia sedih karena kesalahanku.


        Tetapi dalam Hati ini aku tak bermaksud buat Z sakit. Jujur waktu  itu aku tak sengaja mengucapkan kata-kata itu, dan dia berlari menjauh dariku karena ucapan itu, Ku menyesali hal itu,Sungguh sedih ketika melihat apa yang ku perbuat buat Z sakit, Sore itu juga saat hujan turun ku mencari Bunga agar bisa buat dia tersenyum kembali dan mau memaafkan aku. http://galanghistory.blogspot.com/
My Story Book


       Yah Itulah sepotong Cerita masa lalu ku yang tak bisa ku hapus, tak terasa ku termenung Hampir 2 jam, dan Adzan Maghrib berkumandang, segera ku ambil air wudlu dan bergegas sholat. Usai solat ku berdoa, kepada Allah dengan segala Kesedihan di hati ini ku curahkan kepada Allah semua yang ku rasa. Dan ku berdoa Agar Z kembali dalam hidupku, dan mewarnai hariku.


Bersambung.... 


Buatan M Galang AS

Write by

0 comments:

Post a Comment