468x60 Ads

Belajar Menjadi Narasumber Pada Sebuah Pertemuan


Assalamualaikum Wr Wb.
Trimakasih kepada saudara pembawa acara yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memperkenalkan diri.
Teman-teman seperjuangan, perkenalkan nama saya *****************, di sekolah saya biasa di panggil *******.
Saya lahir di Surabaya dan besar di dua kota., saya anak pertama dari tiga bersaudara , orang tua saya berasal dari kota yang berbeda, Ibu dari ***** , Ayah dari ******, Dan Ayah bekerja sebagai *****.
Saya berumur 15 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, di SMA 1 **********.
SAya akan membahas materi berkaitan dengan INTERNET, yaitu cara membuat BLOG, pertama sebelum membuat BLOG, kita harus mempunyai sebuah email, atau sebuah akun pada yahoo, dan setelah itu kita mulai lah membuat sebuah BlOG dengan mengunjungi alamat www.blogspot.com, dan setelah home page website nya di tampilkan, pilihlah buat akun gratis lalu klik, dan muncullah beberapa persyaratan yang harus di isi, salah satunya mengisi alamat email yang masih di gunakan oleh kita, dan setelah semua persyaratan dan biodata sudah ter isi, klik kata lanjutkan, lalu di halaman selanjutnya anda di haruskan mengisi nama yang akan di gunakan untuk BLOG anda dan alamat untuk BLOG anda. setelah semua persyaratan sudah di lengkapi. BLOG anda sudah terbuat. Nah setelah itu anda bisa menampilkan apa yang ingin anda sampaikan, Seperti Artikel, Musik, Video hingga sebuah Film dan bahkan Sponsor.
Sekian hal yang bisa Saya sampaikan tentang internet, saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman seperjuangan.
Walaikumsalam Wr Wb.

Karya:GALANG

Write by

0 comments:

Post a Comment